HUBUNGI ALAMAT KAMI: JL. TIRTO UTOMO 37 LANDUNG SARI MALANG JAWA TIMUR 081351479046

Kamis, 15 September 2016

MURAH DIJUAL ALAT USAHA DEPOT AIR MINUM ISI ULANG GALON BARU HARGA KHUSUS JAKARTA BEKASI RANGERANG BEKASI BOGOR SERANG MERAK BANTEN CILEGON TERIMA PAKAI 2016

M. PAKET KHUSUS JAKARTA TANDON 10.000.LITERHARGA 26.JT PAKET KOMPLIT TERIMA PAKAI

 

just price for jkt Rp.26.000.000,- in all area 

spesifikasi alatnya adalah sbb:

Spesifikasi box :


* dinding sisi depan kaca bening

* dinding atas bawah kanan kiri belakang triplek lapis warna putih melamin

* tulang rangka boks full alumanium

* Lantai partisi dan cuci full ceramic

* 2ruang partisi + 1 cuci

* Seluruh ruang bagian housing utuh dirakit menjadi satu kesatuan

ukuran ruangan yang dibutuhkan untuk aplikasi keseluruhan alat dalam satu ruangan
minimal ukuran luas ruangan yang dibutuhkan untuk aplikasi :

Panjang 5.m

Lebar 3.m

tinggi 2,5.m

pintu akses 2.m x 2.m

daya listrik yang dibutuhkan 450.watt


Spesifikasi KOMPONEN :

· 1.set LAMPU UV STERILIZER 40 watt / 12 gpm IMPORT

· 1.unit pompa PENDORONG SIRKULASI SNI

 2. buah tandon HDPE @ 5000.liter total kapasitas daya tampung air bahan baku depo anda menjadi 10.000.liter

· layanan instalasi full (instalasi / setting)

· 2.unit filter tabung utama lapis stainless (frp head 3 way 10'')

 . 2.BUAH HEAD CONTROL FILTER 3 WAY VALVE

· 1.zak MEDIA FILTER silica sand

· 1.zak MEDIA FILTER granular ACTIVE carbon

· 10.buah micro housing filters

· 10 buah filter cartridge 10"

· 3.buah kran elektrik solenoid

· 1.set nozel pencucian / bilas galon

· 5.buah neon T5 warna biru 8watt

· kapasitas produksi 30.gln per jam

- 5 BUAH SAKLAR MULTY PIN

bonus... bonus.... bonus... ini nih bonusnya yang bikin ga kuat... yang gak bakalan bisa diberi oleh penjual yang lain.....

# 1.UNIT sikat pembersih galon motor dua arah mutar maju mundur

# tutup galon 500.biji

# tissu pembersih galon 500.biji

# galon pet kosong baru 20.biji (sebagai starter usaha anda untuk anda pinjamkan ke konsumen langganan tetap anda nantinya) galon sebagai ikatan agar tetap ngisi ke depo anda nantinya (ini strategi penting bangat nih jangan disepelekan)

# harga diatas sudah termasuk ONGKOS KIRIM DAN JASA INSTALASI PASANG SAMPAI TERIMA PAKAI di lokasi anda JABOTABEK.. ANDA HANYA TINGGAL PESAN/BELIKAN AIR TANGKI DARI BOGOR LANGSUNG JUALAN


dengan harga sekian anda tidak perlu keluar biaya apapun lagi... alat tinggal pakai... terima tinggal pencet langsung crooooooottt... jualan...


mengapa tandon yang kami beri dalam paket diatas kapasitasnya adalah 10.000 liter lebih..? hayo kenapa? kenapa hayo? tau gak?


lagi lagi ini adalah karena masalah pengalaman kami yang sudah terlalu sering aplikasi pasang alat depot air minum isi ulang dari tangerang bekasi sampai ke merak banten cilegon brow....


begini asal sebab muasalnya bro...


jalanan dijakarta adalah jalanan termacet di dunia.... he.he.he... bener gak? yah klo gak termacet nomor satu di dunia pun mungkin pasti masuk dalam nominasi 10 besarlah brow.... tapi klo jalanan di jakarta bukanlah yg nomor satu, kira kira yang pertama jalanan yang paling termacet di dunia jalan dimana ya brow.....mmmmmm.... jalan ke surga atau ke neraka ya...? ha,ha.ha...wkwkwkwkkkkk... jawabannya anda sendiri yang tau brow... karena yang paling tau tentang itu adalah diri kita sendiri, kira kira kita ini ntar masuk surga atau neraka ya, maka yg mana menurut anda yang akan anda lalui maka itulah jalan yang ter...... tiiiiiiiiiiiiittttt (sensor)

stop... kembali ke permasalahan yg tadi soal jalanan macet di ibukota jakarta... berhubung karena jalanan ibukota jakarta yang teramat begitu macet, maka lamanya perjalanan truk tangki air dari bogor menuju sampai ke suatu lokasi di jakarta or banten or jabar sblh dekat jkt semakin lama akan semakin bertambah lama pula...pengalaman saya dua tahun yang lalu saat aplikasi alat dibekasi.. truk tangki air yg dari bogor ke bekasi hanya 5-6 jam itu sudah paling lama.... nah bagaimana dengan hari minggu ini kemarin tgl 08 desember 2013 kami sedang aplikasi di pondok ungu... pesan air dari bogor nunggu sampai gila gak dikirim kirim.... cape deh.... nah berdasarkan hal tersebut ada baiknya anda menyediakan kapasitas penampungan air bahan baku di depo anda yang jauh lebih besar kapasitasnya daripada kapsitas truk tangki pengirim, dengan demikian jadwal pemesanan air anda bisa lebih leluasa daripada semisal kapasitas tandon yang didepo anda hanya 8000.liter

jika tandon anda kapasitasnya adalah 10000.liter lebih... maka ketika air bahan baku yang ada di tandon depo anda tersebut tinggal 2000.liter, anda sudah bisa order tlp air dari bogor agar dikirim isi kembali. sehingga dengan asumsi jikalau air dari bogor datangnya adalah 1 hari setelah order anda tidak akan kehabisan air yg dapat mengakibatkan depo anda off sementara... namun jikalau ternyata truk tangki air yang dari bogor tidak sampai satu hari atau lebih cepat dari biasanya ternyata sudah tiba di depo anda, maka air yg datang tersebut akan tetap masuk semuanya ke tandon anda karena anda sudah punya spasi 8000.liter yang kosong...


intinya air tangki mau datang telat atau pesan terlalu cepat depo anda tetap aman stok bahan bakunya... tidak meluber ketika terlalu cepat datangnya dan tidak kehabisan ketika telat datangnya.


OKE makasih...


silahkan telepon langsung jika serius... sekali lagi T E L E L P O N.... ingat telepon ya... bukan S M S...

MAAF... kalau sms tidak akan mendapat respon... saya hanya melayani tanya tanya lewat telepon...


081.351.479.046

Jumat, 12 Agustus 2016

mesin alat depot air isi ulang galon malang agustus 2016

ASSALAMUALIKUM WR WB...

SALAM SEJAHTERA UNTUK KITA SEMUA...

hallou para sahabat pengusaha depot air minum isi ulang galon se indonesia... bagi yang merayakan lebaran saya ucapkan mohon maaf lahir batin selamat idul fitri... mudah mudahan kedepannya usaha kita semakin lancar dan barokah... maju terus... semangat... semangat dan semangat...

disini saya lampirkan beberapa foto dokumentasi aktifitas kegiatan SILVERIA WPC mulai dr cameback aktif setelah libur lebaran selama  2minggu.. aktif kembali mulai tgl 18 juni sampai pada hari ini tgl 26. telah melakukan beberapa pemasangan dan pengiriman kebeberapa tempat... silahkan dipelototin... wkwkwkwkkkk... ciaciaw...

alat depot air minum isi ulang galon
kirim ke bima nusa tenggara barat
pemasangan alat depot air minum isi isi ulang galon di pacitan jawa timur

pacitan jawa timur

pengiriman alat depot air minum isi ulang galon
ke nunukan kalimantan utara

nunukan kalimantan utara

proses perakitan alat depot air minum isi ulang galon

proses pengiriman alat depot air minum isi ulang galon di ekspedisi
ke kalimantan utara

pengiriman alat depot air minum isi ulang galon
ke samarinda kalimantan timur

tandon HDPE 5200.liter
untuk penampungan air bahan baku depot air minum isi ulang galon
dari suplay truck tangki mata air pegunungan

alat depot air minum isi ulang galon
kirim ke samarinda kalimantan timur

pemasangan alat depot air minum isi ulang galon
di blirar jawa timur

pengiriman alat depot air minum isi ulang galon
ke ternate maluku utara

persiapan alat depot air minum isi ulang galon
untuk dikirim ke bima nusa tenggara barat

ALAT DEPOT AIR MINUM ISI ULANG GALON EXTRA LONG
demikianlah laporan saya....
jika anda ingin melihat daftar berbagai jenis alat depot air minum isi ulang galon yang diproduksi oleh SILVERIA WPC silahkan klik tulisan merah dibawah ini... lengkap ada contoh gambar alatnya... daftar spesifikasi lengkap dan harga alatnya masing msing.
silahkan klik DISINI

maaf kami tidak menjual bonus, diskon, atau apapun yg berbentuk cara dan trik dagang embel embel penarik agar orang tertarik membeli produk kami.. harga alat yang kami tawarkan di daftar produk kami sudah harga pas... no diskon diskonan... no bonus bonusan... gak pakai basa basi embel embel ini itu... 

mengapa demikian disini tidak pakai sistim bonus bonusan atau gratis gratisan seperti umumnya ditempat penjual alat depot air isi ulang lainnya? j
jawabnya adalah 
KARENA KAMI MURNI MENJUAL KWALITAS... 
BUKAN BARANG ODONG ODONG ASAL ASALAN... 
DAN HARGA JUAL KAMI JUGA SUDAH BENAR BENAR SANGAT MURAH JIKA DIBANDINGKAN DENGAN KOMPETITOR... 
MENGAPA HARGA KAMI BISA MURAH... 
KARENA KAMI MENGAMBIL KEUNTUNGAN SANGAT SEDIKIT SEKALI... 
TIDAK SEPERTI PENJUAL YG LAIN YANG MENGAMBIL NILAI KEUNTUNGAN DARI HARGA JUALNYA SANGAT BESAR GILA GILAAN
SEHINGGA MEREKA MAMPU MEMBERIKAN DISKON POTONGAN HARGA YG WAH DAN MEMBERIKAN BONUS INI ITU SEGALA MACAM... 
TAPI TAUKAH ANDA ITU HANYALAH TRIK DAGANG.... 
CARA AGAR BARANGNYA YANG ODONG ODONG YG TIDAK SEPANTASNYA DI JUAL DENGAN HARGA MAHAL BISA LAKU KERAS KARENA KWALITAS YANG JELEK TADI SUDAH DI TUTUPI OLEH BONUS BONUS GRATISAN DAN DISKON DISKON YANG MEMBUTAKAN MATA ANDA UNTUK MENELITI KWALITAS BARANG YG AKAN ANDA BELI...
INI TRIK LAMA DAN MASIH SAJA DIGEMARI PARA PEMBELI... KARENA PEMBELI SELAMA INI MEMANG SANGAT SUKA DITUPU OLEH PENJUAL... PEMBELI TIDAK SADAR DENGAN NGOTOT MENGUTAMAKAN BONUS GRATISAN PEMBELIAN ALAT ADALAH MERUPAKAN PRILAKU GEMAR TERTIPU... SEBENARNYA KASIHAN JUGA MEREKA... TAPI BAGAIMANA APA BOLEH BUAT ITULAH KENYATAAN SIFAT MANUSIA YANG TIDAK MEMILIKI PEMIKIRAN YANG BIJAK DAN SELEKTIF... pembeli sangat gemar dan suka ditipu... kalau tidak ditipu mereka tidak puas akan membeli alat tersebut... wkwkwk lucu... mana bonus bonusnya... mana potongan potongannya... mana geatis gratisannya... dasar manusia orang orang terbelakang...

ANDA MAU BELI ALATNYA YANG BAGUS ATAU BELI BONUS BONUS GRATISANNYA...?
APAKAH ANDA MAU BUKA USAHA DEPOT AIR MINUM ISI ULANG GALON ATAU MAU BUKA USAHA JUAL BONUS BONUSAN DAN GRATIS GRATISAN...? MAKAN ITU BONUS GRATIS GRATISANMU.... WKWKWKWK...

sekian dan terimakasih
WASSALAM...

butuh info soal alat depot air minum isi ulang galon yg bagus murah berkwalitas silahkan telepon langsung nomor dibawah ini (jangan sms karena tidak akan direspon yg serius haya lewat telepon langsung)
081351479046
buktikan...

Rabu, 20 Juli 2016

DISPENSER ALAT PENGOLAHAN AIR SIAP MINUM RO 500.gpd

FASILITAS PENGOLAHAN PENYEDIA AIR MINUM RO UNTUK PERKANTORAN, MASJID, ASRAMA, SEKOLAH , PONDOK PESANTREN, PABRIK, SPBU, BENGKEL, WORKSHOOP, RUMAH SAKIT, KLINIK, KANTOR PELAYANAN PEMERINTAH, CENTER STATION DAN LAIN LAIN.

ASSALAM WLKM WR WB...
Bagaimana kabar anda...? sehat... lancar aman terkendali... Alhamdulillah yach...
ada yang baru yang hendak saya tawarkan kepada anda, mungkin anda dari tadi sedang mencari referensi jenis alat semacam ini... silahkan dibaca difahami dan lihat dulu contoh gambar alatnya... baru telepon langsung saya nanti.. oke....

 ini adalah sebuah alat penyedia air siap minum dengan sisitim reserve osmosis. sangat cocok diaplikasi untuk perkantoran , masjid, asrama, dll yang membutuhkan air minum dalam jumlah yang lumayan banyak tetapi dengan kwalitas air minum yang super istimewa... (baik dari segi rasa maupun mandaat bagi kesehatan pengkonsumsinya)

Lebih tepatnya alat ini kita beri nama DISPENSER ReverseOsmosis  500.gpd. kata dispenser sudah tentu kita semua mengerti apa dan bagaimana alatnya, adalah merupakan alat yang memudahkan kita untuk meyediakan air minum di rumah. tampung fengan cangkir tinggal pencet langsung minum... ya hal yang sama tersaji pada alat ini, perbedaannta jika pasa dispenser sumber airnya adalah air kemasan yg sdh diolah siap minum yang anda pasangkan /tuang ke dispenser, sedangkan alat ini air yg ter koneksi ke alat ini adalah air kran pdam atau sumur secara langsung.

Jadi dapat dikatakan alat ini bukan sekedar alat seperti dispenser biasa.... bila di definisikan alat ini adalah dispenser luar biasa... karena disamping menjadi sebagai wadah stok air minum seperti dispenser alat ini dilengkapi dengan sistim pengolahan dari air baku menjadi air siap minum dengan sistim filtrasi REVERSE OSMOSIS. jika anda ingin tau banyak soal sistim pengolahan air minum dengan cara reverse osmosis, bagaimana sistim dan manfaatnya silahkan anda browsing di Mbah Google dengan kata kunci  AIR MINUM SISTIM REVERSE OSMOSIS.

kelebihan utama dari alat ini untuk perkantoran instansi, pabrik, sekolah dan lain lain adalah anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk memenuhi bahan baku kebutuhan air minum di tempat anda. karena air yang digunakan sebagai bahan baku adalah air baku yang tersedia di tempat anda seperti air sumur atau pdam. lain halnya dengan dispenser konvensional, dimana anda masih harus membeli air minum galon yg kemudian dipasangkan ke dispenser dan harus diganti/ refill kembali bila airnya sudah habis.

anda dapat menghitung berapa biaya yang akan anda keluarkan dengan menggunakan dispenser konvensional... kalau hanya beli dispensernya sih tidak seberapa, tpai pengeluaran yg rutin dan berlanjut secara terus menerus adalah membeli air galonnya. ini yg perlu anda ketahui... dan perlu anda ketahui juga bahwa kwalitas air yg anda beli sangatlah jauh dibawah kwalitas air yg diolah oleh alat ini...

mau bukti nyata silahkan kontak kami... 081351479046 SILVERIA WPC

spesifikasi:

full box terbuat dari bahan stainless steel 304 standart foodgrade bebas karat
kapasitas 80gln/24jam
sistim filtasi reverse osmosis
4.buah micro filter 10.inch
2.buah boster pump
5.kran output
200.liter storage tank
1.buah UV sterilisasi
aktivasi sistim otomatis 
tinggi 140.cm
lebar 90.cm
panjang 50.cm
daya 150.watt 220volt
mudah perawatannya
komponen sistim knckdwon
mudah penempatan bisa dipindah posisi alat dlm ruangan
mudah dibersihkan
hygienis
sterill
pengoperasian tinggal tancap ke sumber daya listrik
input air baku tinggal knckdown ke input alat





terimakasih...
wassalam...



Sabtu, 11 Juni 2016

jual alat depot isi ulang galon murah juni 2016

assalamwlkm....
hallow orang orang yg bingung akan hidupnya mau dibawa kemana...
pekerjaan/ibadah terbaik dalam hidup ini adalah... wirausaha... mandiri... penuh dedikasi hanya untuk keluarga... semangat berkembang dikendalikan secara personal... tapi sayang cuman sedikit orang yang bisa begini.. yg kepingin banyak.. tp gak punya nyali... kasihan...kalau bukan sekarang kapan lagi... kalau bukan dirimu sendiri siapa lagi... ini bukanlah motivasi agar lu cabut dr tempat lo kerja sekarang.. itu bukan solusi... tp perlu ada oeningkatan dr hari kehari.. mulai dari berfikir apa yg terbaik buat lo... jika menurutmu yg yerbaik adalah lo sebagai kuli itu bisa di maklumi kr lo ga brani ambil resiko... dibalik resiko cuman ada 2 pilihan sukses atu lo jatuh... lebih baik jatuh sekali but bs berdiri dan belajar dr kejatuhan tersebut untuk berdiri lebih tinggi daripada lo jadi kuli sampai lo mati.... but ini soal nyali... jangan anggap remeh... buktikan lo punya nyali....


ini saya dengan gerobak perjuangan hidup
anda ingin melihat daftar harga berbagai jenis alat depot air minum isi ulang galon yang kami produksi... 
silahkan klik DISINI

Sabtu, 28 Mei 2016

DIJUAL MURAH MESIN ALAT DEPOT AIR MINUM ISI ULANG GALON BARU BERKWALITAS GARANSI

Assalamualikum Wr Wb...
salam para sahabat per depot air minum isi ulang galon semua... tetap semangat dan semangat terus jangan pernah padam...

Mungkin masih banyak diantara kita pembaca yang masih dalam posisi ingin memiliki dan memulai usaha depot air minum isi ulang galon, jika anda sedang dalam mencari alat untuk merealisasi niat anda, maka anda sdh benar berada di jalan yg tepat untuk menentukan pilihan dengan membeli alatnya di tempat kami.



mengapa demikian ya tidak lain adalah karena barang alat depot air minum isi ulang galon yang kami produksi dan jual adalah alat depot air minum isi ulang galon teurah se indonesia raya... murah murah tapi bukan tanpa kwalitas.... kwalitas tetap kami utamakan... 

telah banyak orang yang membeli alat depot air isi ulang galon dari kami.. dari berbagia kota propinsi dan luar pulau.. hampir diseluruh penjuru tempat di indonesia ino alat yang kami produksi telah teraplikasi. itu adalah bukti terbaik bahwa harga dan kwalitas kami adalah memang benar benar bagus.



tapi bagaimanapun saya mengatakannya pilihan tetap ada di tangan anda, jika anda adalah pembeli yang bijak, yang tidak terpengaruh oleh embel embel yg tidak efektif untuk menentukan kwalitas alat, maka anda pasti akan tau dan mengerti mana yg benar benar alat murah berkwalitas dengan alat murah murahan... 

jujur saya katakan bukan karen posisi saya sebagai penjual alat namun murni krn ingin membantu anda dalam semangat wirausaha mandiri... ingat..... jika anda membeli alat di SILVERIA WPC maka sebenarnya anda sdh terselamatkan dari penipu penipu penjual alat depot air minum isi ulang yg mencoba menawarkan alat fengan harga yang tidak seimbang dgn kwalitas yang anda peroleh.

jika anda ragu akan apa yang telah saya sampaikan diatas, silahkan lihat daftar produk berbagai jenis alat depot air minum isi ulang galon yang kami produksi. silahkan klik DISINI

terimakasih 
WASSALAM

Rabu, 13 Januari 2016

DAFTAR HARGA ALAT USAHA DEPOT AIR MINUM ISI ULANG GALON

Asslmwlkm...
salam wirausaha perdepotisiulangan galon...

ini sekedar share....

saya barusan dapat telepon dari pemirsa webblog ini...

penelepon : " selamat siang pak "

saya : "selamat siang"

penelepon : "saya ***** pak dari lampung " (***** = nama disensor)

saya : " oh iya pak ada apa?"

penelepon  : " apa benar ini dengan pak Hengki yang punya SILVERIA penjual alat depot air minum isi ulang galon ? "

saya : " iya benar pak SILVERIA kami posisinya diMalang dan di Medan"

penelepon : " saya ada rencana mau beli alat depot air minum isi ulang galon pak"

saya : " oh iya boleh silahkan dipilih jenis alat yang sesuai dengan kebutuhan anda, pilihannya ada di menu produk kami di halaman web."

penelepon : " saya mau MENCOBA buka depot air minum dengan spek alat yang harga 16.jt pak"

saya : " he... anda mau mencoba?"

penelepon : " iya benar pak"

saya : " kalau anda niatnya mau coba coba mending tdk usah bos"

penelepon : " maksudnya bagaimana pak? saya ini kan pemula..."

saya : " semua orang yang sudah beli alat diSILVERIA, itu semuanya adalah orang pemula bos, tapi mereka semua tidak seperti anda yang niatnya mau coba coba...mereka semua adalah org org yg benar benar niat yakin dan semangat untuk berwirausaha depot air minum isi ulang galon. kalau anda niatnya mau coba coba saran saya mending tidak usah bos... saya kasian sama anda nanti uang anda percuma sia sia gak berguna... jadi mending anda buang aja jauh jauh rencana coba coba anda... kalau saya hanya sekedar cari untung dengan menjual alat depot air minum isi ulang galon kepada anda, mungkin saya akan biarkan saja terserah anda mau buat coba coba, yang penting bayar... tapi maaf saya SILVERIA bukan seperti itu... walaupun yang anda banyak dan mungkin bagi anda coba2 tidak akan rugi... tetap saja saya kurang setuju... karena saya sendiri niatnya jualan mesin alat depot air minum isi ulang galon dari awal dulu, adalah untuk membantu dan mengajak sebanyak orang mungkin untuk yang tadinya bukan wirausahawan, yg tadinya menganggur agar bisa sukses memiliki dan menjalankan usaha jenis ini."

"usaha ini adalah jenis usaha yang realistis, bukan muluk muluk... apalagi tipu tipu... ini adalah jenis usaha yang berketergantungan pada keseriusan, bukan coba coba, iseng iseng ataupun sistim maipulasi... anda rajin ulet dan yakin... saya jamin pasti SUKSES... mengapa demikian...? YANG UTAMA ADALAH KARENA JENIS USAHA INI ADALAH JUALAN AIR MINUM.... SAMPAI KAPANPUN TANPA TERKECUALI SEMUA ORG AKAN SELALU BUTUH MINUM, BAHAN SEMAKIN LAMA KEBUTUHANNYA AKAN SEMAKIN BESAR, SEMENTARA SUMBER2 AIR BERSIH APALAGI SIAP MINUM SEMAKIN LAMA AKAN SEMAKIN SEDIKIT DAN SEMAKIN SULIT, JADI USAHA INI BISA SAYA PASTIKAN TIDAK AKAN PERNAH ADA MATINYA. INTINYA ADALAH TERGANTUNG BAGAIMANA CARA ANDA MENGHADAPI KENYATAAN KEDEPANNYA.."

"ALASAN YANG KEDUA MENGAPA SAYA KATAKAN JIKA ANDA BENAR BENAR YAKIN SERIUS DAN ULET PASTI SUKSES  ADALAH KARENA SAYA SENDIRI SUDAH MELAKUKANNYA DAN SKRG SAYA SDH BISA MERASAKAN HASIL MANISNYA..."

penelepon : " oh begitu ya pak... iya benar pak... saya sangat berterimakasih karena sudah memberikan saya masukan yang sangat bermanfaat sekali untuk saya... makasih pak..."

saya : " oke sama sama"

demikianlah komunikasi yang tercipta pada saat itu...
terimakasih wassalam...

jika anda ingin melihat daftar harga berbagai jenis mesin depot air minum isi ulang galon yang kami produksi, silahkan klik tulisan MERAH INI
lengkap ada contoh gambar alatnya, harga , dan spesifikasi lengkap masing masing alatnya

TIM SILVERIA
pengisian air bahan baku dari truck tangki
untuk ujicoba saat aplikasi alat
 3in1 bio ozon mineral di tanjungpura sumatra utara

SILVERIA WPC selesai aplikasi di MARTUBUNG KOTA MEDAN SUMATEA UTARA
alat siap beroperasi cari uang

AKAT SIAP KIRIM TUJUAN DOBO KEPULAUAN ARU MALUKU

DEPO DI MARTUBUNG KOTA MEDAN SUMATRA UTARA APLIKASI SILVERIA

SILVERIA APLIKASI DI TANJUNGPURA SUMATRA UTARA

SILVERIA APLIKASI DI WARINGIN GILIMANUK PULAU BALI

Selasa, 05 Januari 2016

DAFTAR HARGA ALAT AIR ISI ULANG GALON TERBARU JANUARI FEBRUARI 2016

Assalamualikum....
KABAR ALAT DEPOT AIR MINUM ISI ULANG GALON JANUARI FEBRUARI 2016
selamat tahun baru 2016
semangat baru
halaman baru
usaha baru supaya lebih maju...
hallou brader brader semuanya...
apa kabar.....
baik baik saja tentunya ya...
kalau ada yang kurang baik
ayo silahkan langsung bergegas 
bangkit wirausaha agar mandiri...
oke....

bagi anda yg ingin memulai wirausaha jualan air minum isi ulang galon, langkah awal anda merealisasikannya adalah dimulai dari web ini... ya wwb ini adalah milik SILVERIA WPC.... kami berada di kota malang jawa timur dan kota medan sumatra utara.. kami adalah profesional pelayanan jasa pengolahan air  yang telah kenyang pengalaman dibidang sistim penyediaan air siap minum... seluruh wilayah di indonesia raya ini sudah pernah kami layani semua... bahkan sampai ke ujung barat indonesia disabang sampai ke timur indonesia merauke... 

BUKAN SULAP BUKAN SIHIR... JIKA ANDA BENAR2 SERIUS MAU BUKA USAHA DEPOT AIR MINUM ISI ULANG GALON, ANDA SUDAH BENAR BENAR SANGAT BERUNTUNG BISA KETEMU DAN MENDAPATKAN INFO DARI KAMI... MENGAPA? KARENA SILVERIA ADALAH PENJUAL ALAT DEPOT AIR MINUM.ISI ULANG GALON DENGAN HARGA ALAT YANG BENAR2 PALING MURAH, NAMUN DENGAN KWALITAS YANG TERBAIK SEINDONESIA...

DITEMPAT LAIN MEMANG ADA YANG MENAWARKAN ALAT DEPOT AIR MINUM ISI ULANG DENGAN HARGA YANG LEBIH MURAH DARI HARGA KAMI... TAPI INGAT.... ingat ingat... ting.....  HATI HATI ANDA JANGAN MUDAH TERKECOH/TERTIPU... HARGA BOLEH MURAH TAPI SPESIFIKASI ALAT DAN KWALITAS BELUM BISA MENGALAHKAN SILVERIA... 

SAYA BISA SAJA MEMASANG HARGA SEMURAH MURAH MUNGKIN... TP SAYA TIDAK AKAN PERNAH BUAT ALAT DENGAN NILAI JUAL SEMURAH KACANG GORENG... KARENA INI ADALAH SOAL ALAT YANG MEMILIKI SISTIM TEKNOLOGI DENGAN KETAHANAN YANG TERUJI SUDAH PASTI HARUS TERBUAT DARI BAHAN YANG CANGGIH DAN KUAT AGAR BISA MENGIMBANGI NOMONAL NILAI UANG YANG TELAH ANDA KELUARKAN UNTUK MEMBELI. KEPUASAN DALAM PEMAKAIAN ALAT YANG ANDA BELI DARI KAMI NANTINYA ADALAH MERUPAKAN NAFAS BAGI KAMI... ANDA PUAS KAMI LANJUT JAYA... ANDA KECEWA KAMI BANGKRUT GULUNG TIKAR... 

JUJUR SAYA PEMILIK SILVERIA MENYATAKAN BAHWA KAMI SUDAH MENCAPAI 800.unit ALAT YANG TELAH KAMI APLIKASI KE SELURUH PENJURU INDONESI RAYA INI... INI BUKAN BASA BASI... BUKAN OMONG KOSONG... INI NYATA... DARI SEKIAN BANYAK ALAT YANG TELAH KAMI PRODUKSI DAN TERJUAL KE BERBAGAI DAERAH SE INDONESIA 99% ADALAH SUKSES... SUKSES DALAM ARTI SIPEMBELI MERASA SANGAT PUAS DANNUSAHANYAPUN LANCAR JAYA... BAHKAN TIDAK SEDIKIT DARI MEREKA YANG TELAH PERNAH BELI ALAT DARI KAMI DALAM TEMPO WAKTU YANG TIDAK LAMA TERNYATA BELI LAGI SAMPAI BERKALI KALI... SAYA TIDAK TAU ITU MAU DIPAKAI SENDIRI ATAU MAU DIJUAL.LAGI KE PIHAK KETIGA... ITU BUKANNURUSAN SAYA TERSERAH YANG BELI SAJALAH... YANG JELAS SATU ALASAN YANG KUAT MENGAPA MEREKA BELI DAN BELI LAGI ITU ADALAH BUKTI NYATA BAHWA ALAT KAMI ADALAH MEMANG BENAR BENAR BAGUS DAN SANGAT BAGUS DITINJAU DARI SEGI HARGA DAN KWALITAS...
ANDA INGIN BUKTI NYATA SILAHKAN TELEPON LANGSUNG...
081351479046. maaf SMS tdk akan direspon...