HUBUNGI ALAMAT KAMI: Jl. Imam Bonjol, Petung Wulung, Toyomarto, Kec. Singosari, Malang, Jawa Timur 65153 Tlp / WA => 081351479046

Selasa, 18 Juni 2013

ALAT AIR MINUM ISI ULANG MURAH MEDAN JAKARTA

Keberhasilan berwiraswasta menekuni depot air mineral isi ulang bukanlah 100% pengaruh dari mesin alat depo isi ulang yang akan anda gunakan. mesin tersebut hanyalah sebagai alat pendukung, dimana faktor utamanya adalah jiwa wira usaha anda. kami bersedia membagi pengalaman kami pada anda yang berminat terjun di usaha ini secara gratis.. saya sendiri memiliki depo yang beromset 150 gln per hari... 
DEPO AIR MINUM ISI ULANG TANGERANG
posisi depo saya adalah berhadapan persis dengan depo milik orang lain di seberang jalan, tapi saya msh tetap bisa fighting walaupun saingan usaha saya didepan hidung, dimana alat yang dimiliki oleh saingan saya itu jauh lebih bagus ditinjau dari spec nya dari pada alat yang saya gunakan.. disinilah waktunya pengalaman yang berbicara... untuk mengoperasikan usaha saya itu saya dibantu oleh 2 kariawan yang masing masing setiap bulannya saya gaji sebesar 750 rb ditambah uang makan setiap harinya adalah sebesar 8000 per orang. komponen usaha saya tersebut adalah sebidang tempat berukuran 4 x 3 meter, 1 set mesin depo air isi ulang, satu unit sepeda motor astrea thn 70 lengkap dengan rombong keranjang galon, sehingga sepeda motor ini bisa membawa 7 galon sekali berangkat. dan 2 orang kariawan, 150 biji galon kosong untuk diputar ke konsumen. kalau untuk orang berduit ini adalah usaha yang gampang untuk dibuka... tapi apakah bisa menguntungkan itu yg belum bisa dijamin....
buka usaha depo air isi ulang galaon gampang......... ga ada duit bisa dikredit kok itu mesinnya!!! sekarang ini banyak kok instaler2 mesin depot isi ulang yang bekerja sama dengan pihak ketiga untuk masalah pendanaan, tapi bisa balik modal apalagi untung... itu yang susah... usaha ini adalah usaha yg realistis... anda mau untung ya kerja dong... mau lebih untung lagi, ya lebih kerja keras lagi lah... cara kerjanya yg bagaimana itu ya...? apakah pake tenaga? menghabiskan waktu? nah ini yang ingin kami bagikan pada anada..

JIKA ANDA INGIN MELIHAT DAFTAR PRODUK ALAT YANG KAMI PRODUKSI LENGKAP ADA HARAGA GAMBAR DAN SPESIFIKASI MASING MASING SILAHKAN KLIK TULISAN MERAH INI
trims

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nama :

Alamat :

Coment :